6 Game Android Ringan Terbaru

Advertisement

Game Android Ringan Terbaru

6 Game Android Ringan Terbaru

Jetpack Joyride 
Game ringan android yg satu ini yaitu suatu game yg telah amat lama atau mampu di katakan yang merupakan game jadul utk android dapat namun game endless runner yg satu ini dapat mengambil kamu kepada tingkat kecanduan yg fantastis. Sesudah kamu mendownload & menginstall game ringan android Jetpack Joyride ini mungkin saja agung kamu dapat jadi peminat dari game ini. Sebab dalam game android ringan yg satu ini tidak sedikit sekali factor yg menarik buat di mainkan.

Reaper 
Buat Game ringan android yg perdana ini merupakan Reaper dimana dgn game ini anda sanggup menumpas musuh hingga bersama akar-akarnya. Biarpun game ini memiliki ukuran yg amat mungil namun grafisnya tak dapat diremehkan. Game bergenre action RPG ini memiliki main-main game seperti armor, swords, skill & serta kamu sanggup menambah level dari karakter yg kamu mainkan. Game ini mampu kamu temukan dengan cara free di google play store.

Gibbets 2 
Game ringan android yg satu ini merupakan bernama Gibbets 2 yg mana pekerjaan kamu dalam game ini ialah meringankan orang yg di gantung. Suatu game yg serupa sekali dgn game Hangman, menjadi game Gibbets 2 ini mungkin saja alternatif dari game Hangman. Kamu mesti memakai panah kamu utk menembak tali yg sudah di pakai utk menggantung orang tersebut, awas jangan salah sasaran. Game Android ini dapat kamu temukan di pasar penerapan paling besar sekaliber google play store.

Rock Runners 
Game ringan android Ukuran Mungil yg seterusnya merupakan suatu game yg amat sangat lucu & pastinya menyenangkan. Dikarenakan dgn game rock runners ini kamu mampu berayun & melompat buat hingga di garis finish. Game android ringan ini adalah suatu game yg lumayan panjang alur ceritanya, dikarenakan elemen ini dapat diliat dari sejumlah level yg ada di game ini yaitu lebih kurang 140 level. Bermacam kesukaran mampu anda temukan di game rock runners ini & mampu jadi salah satu game ringan android yg wajib utk di install di ponsel pintar atau gadget kamu.

Elevator Joe 
Yakni salah satu game ringan android yg memiliki ukuran lebih kurang 31 Megabyte & pastinya dapat menciptakan kamu merasakan utk jadi pengatur lift. Bersama main game android paling ringan yaitu game Elevator Joe dapat amat sangat menyenangkan & mampu utk di jadikan game sbg pelatih kekuatan atau skill kamu utk jadi lebih keren & efektif dalam main-main game. Misi kamu dalam game android ringan android ini merupakan kamu memiliki misi buat mengantarkan sekian banyak orang bersama maksud lantai gedung yg berbeda-beda antara orang satu dgn yg yang lain dalam kala yg ada di dalam game tersebut. Utk misi perdana dari game android ringan ini dapat sedikit terasa gampang dapat namun seiring game ini berjalan sehingga anda bakal meraih game yg lebih susah lagi daripada diawal mulanya.

Time Surfer 
Game android ringan yg terakhir merupakan game Time Surfer di sini kamu dapat mengendalikan kala kala kamu dapat terjatuh. Game ini memiliki ukuran yg pass mungil dapat tapi sanggup menciptakan anda lupa disaat lho. Benar-benar rata rata game-game seperti inilah yg di cari oleh orang yg menyukai dgn game yg tak memakan memori. Kamu sanggup memperoleh game ini dengan cara free di google play store, menjadi silakan unduh & install game-game di atas buat membunuh dikala senggang kamu.

https://play.google.com/store
http://adugadget.net/game-android-terbaru/
Advertisement
6 Game Android Ringan Terbaru | wanita inspiratif | 5