Harga Hp Xiaomi Terbaru 2015

Advertisement
Harga Hp Xiaomi Terbaru 2015 – Harga Xioami semakin lama semakin melonjok dikarenakan stok yang terbatas, Xiaomi sendiri hanya melakukan penjualan dengan cara pre-order melalui situs jualan online Lazada. HP Android Xiaomi ini merupakan tandingan dari Smartphone sekelas Samsung, Iphone, LG, Lenovo dan Asus sekalipun.
Dengan spesifikasi Android terbaru Xiaomi didukung dengan user interface memukau, hardware yang gahar serta kamera yang mumpuni. Eitsharga Xiaomi terbaru 2015 ini di bandrol paling murah yaitu 1,5 juta saja loh! Hanya saja keterbatasan stok membuat handphone ini melonjak tajam dari harga resminya yang di bandrol.
Ada 2 versi yang cukup heboh dan diminati oleh kalangan pecinta gadget di Indonesia, dua gadget tersebut adalah Xiaomi Redmi 1S dan Xiaomi Redmi Note. Ke dua gadget tersebut dibandrol cukup murah di awal launching perdananya yaitu 1,5 juta untuk Xiaomi Redmi 1S dan 2 juta Xiaomi Redmi Note.
Selain 2 perangkat canggih dan murah tersebut masih ada gadget andalan Xiaomi berikutnya yaitu Xiaomi Mi3 dan Xiaomi Mi4. Ke dua smartphone Android terbaik tersebut memiliki harga bandrol cukup tinggi di bandingkan Xiaomi Redmi 1S dan Xiaomi Redmi Note, tetapi sebanding dengan spek gahar macam prosesor octa core serta Ram 3Gb.
Advertisement
Harga Hp Xiaomi Terbaru 2015 | tonny marezco | 5